KUMPULAN SURVEI

KUMPULAN SURVEI 2019

Deskripsi: Survei MPKMB merupakan survei yang dilakukan oleh Biro Riset dan Pengembangan BEM KM IPB. Survei MPKMB bertujuan untuk mengevaluasi rangkaian kegiatan MPKMB serta kepuasan mahasiswa IPB angkatan 56 dalam mengikuti rangkaian acara. Hasil survei ini dapat digunakan sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan MPKMB IPB selanjutnya.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Pengembangan Karakter dan Karier merupakan salah satu dari rangkaian Survei Pengembangan Mahasiswa yang dilakukan oleh Biro Riset dan Pengembangan BEM KM berkolaborasi dengan Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karir IPB. Survei ini bertujuan untuk mengetahui tingkat keoptimalan pelayanan kemahasiswaan yang dilakukan oleh BEM KM IPB dan IPB.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Pengembangan Karakter dan Karier merupakan salah satu dari rangkaian Survei Pengembangan Mahasiswa yang dilakukan oleh Biro Riset dan Pengembangan BEM KM berkolaborasi dengan Direktorat Kemahasiswaan IPB. Survei ini bertujuan untuk mengetahui pemetaan minat mahasiswa IPB terhadap karier dan kehidupan pascakampus serta melihat karakter mahasiswa IPB dari tiap angkatannya.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Prestasi merupakan salah satu dari rangkaian Survei Pengembangan Mahasiswa yang dilakukan oleh Biro Riset dan Pengembangan BEM KM berkolaborasi dengan Direktorat Kemahasiswaan IPB. Survei ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pencapaian prestasi mahasiswa IPB berdasarkan minat terhadap ajang kegiatan/kompetisi serta kendala-kendala yang dihadapi dalam proses peningkatan prestasi tersebut.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Minat Bakat merupakan salah satu dari rangkaian Survei Pengembangan Mahasiswa yang dilakukan oleh Biro Riset dan Pengembangan BEM KM berkolaborasi dengan Direktorat Kemahasiswaan IPB. Survei ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik minat bakat mahasiswa IPB serta mengetahui wadah maupun fasilitas yang dibutuhkan mahasiswa IPB untuk mengembangkan minat dan bakatnya.

Status: Selesai

KUMPULAN SURVEI 2018

Deskripsi: GODATA Mega Survey merupakan survei terbesar dan terakhir Biro Riset dan Pengembangan BEM KM IPB 2018 yang bertujuan untuk menghimpun data demografis mahasiswa IPB dan mengetahui pendapat mahasiswa terhadap kinerja BEM KM IPB selama satu periode kepengurusan.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Lingkungan Hidup IPB merupakan survei yang dilakukan atas kerjasama Biro Riset dan Pengembangan dengan Kementerian Lingkungan Hidup BEM KM IPB. survei ini juga bertujuan untuk memetakan kebiasaan mahasiswa dalam menerapkan green lifestyle.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Ruang Terbuka Hijau Kampus IPB Dramaga merupakan survei yang dilakukan atas kerjasama Biro Riset dan Pengembangan, Kementerian Lingkungan Hidup, dan Kementerian Kebijakan Kampus BEM KM IPB. Survei ini bertujuan untuk menjaring pendapat mahasiswa IPB mengenai kondisi ruang terbuka hijau di kampus IPB Dramaga.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Aktivitas Bina Desa dan Pengabdian Masyarakat di IPB merupakan survei atas kerjasama antara Biro Riset dan Pengembangan, Kementerian Pertanian dan Desa, dengan Kementerian Sosial Masyarakat. Survei ini bertujuan untuk menjaring pendapat dan harapan mahasiswa IPB terhadap aktivitas bina desa dan pengabdian masyarakat yang sudah atau akan dilakukan di IPB.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Awal merupakan survei yang dilakukan oleh Biro Riset dan Pengembangan, bekerjasama dengan seluruh kementerian dan biro yang ada di BEM KM IPB. Survei ini bertujuan untuk meenjaring pendapat dan harapan mahasiswa IPB terhadap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM KM IPB periode 2017/2018.

Status: Selesai

KUMPULAN SURVEI 2017

Deskripsi: Mega Survey merupakan survei terakhir yang dilaksanakan Biro Riset dan Pengembangan BEM KM IPB 2017. Survei ini bertujuan untuk mengetahui demografis dan karakteristik mahasiswa IPB, serta evaluasi BEM KM IPB.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei evaluasi MPKMB 54 bertujuan untuk mengetahui bagaimana pendapat peserta MPKMB 54 terhadap acara serta kinerja yang dilakukan panitia MPKMB. Survei ini juga untuk mengetahui hal apa saja yang harus diperbaiki dan saran untuk MPKMB selanjutnya.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Pemilihan Rektor IPB bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan mahasiswa IPB tentang pemilihan rektor yang tahun ini akan dilakukan. Selain itu survei ini juga dilakukan untuk menjaring aspirasi mahasiswa IPB tentang aspek-aspek yang sebaiknya diperbaiki oleh rektor yang baru.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Tengah Event OMI bertujuan untuk memberikan evaluasi, saran, serta harapan-harapan kepada panitia OMI agar pelaksanaan OMI yang sedang berjalan akan semakin membaik.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Event IPB Art Contest merupakan survei yang dilakukan saat berlangsungnya acara IAC. Survei ini bertujuan untuk mengevaluasi acara IAC dan dapat diperbaiki disisa acara berlangsung.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei Pertanian dan Lingkungan Hidup merupakan survei yang dilakukan oleh Biro Riset dan Pengembangan dan Kementrian Pertanian dan Lingkungan Hidup BEM KM IPB. Survei ini bertujuan untuk mengetahui preferensi mahasiswa IPB terhadap pertanian dan green movement yang dilakukan mahasiswa.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei awal BEM KM IPB dilakukan untuk mendukung kinerja BEM KM IPB dalam menyusun strategi pelaksanaan kegiatan setahun kedepan sehingga BEM KM IPB 2017 dapat bergerak ke arah yang lebih baik.

Status: Selesai

KUMPULAN SURVEI 2016

Deskripsi: MPKMB adalah suatu rangkaian acara yang dibentuk oleh Direktorat Kemahasiswaan IPB dalam rangka mengenalkan kepada mahasiswa baru bagaimana kehidupan, tata cara, peraturan, sampai prestasi IPB. Di tahun 2016, telah diselenggarakan MPKMB untuk angkatan 2016 atau 53.

Status: Selesai

Deskripsi: Penelitian ini menggunakan data primer dengan melakukan survei pada mahasiswa S1 IPB angkatan 2012, 2013, 2014, dan 2015, serta mahasiswa D3 IPB angkatan 2013, 2014, dan 2015.

Status: Selesai

Deskripsi: Survei ini terlaksana atas inisiasi antara Kementrian Kesejahteraan Mahasiswa BEM KM IPB dan Direktorat Kemahasiswaan IPB bidang Kesejahteraan Mahasiswa. Tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui tingkat kesejahteraan mahasiswa Institut Pertanian Bogor dalam berbagai indikator, dan hasilnya dapat digunakan untuk menyusun kebijakan yang lebih tepat.

Status: Selesai

Deskripsi: Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya di perkuliahan kepada masyarakat luas. Terdapat tujuh bidang utama PKM, yaitu PKM Kewirausahaan (PKM-K), PKM Karsa Cipta (PKM-KC), PKM Teknologi (PKM-T), PKM Pengabdian Masyarakat (PKM-M), PKM Penelitian (PKM-P), PKM Gagasan Tertulis (PKM-GT), dan PKM Artikel Ilmiah (PKM-AI).

Status: Selesai

Hubungi kami

Seputar pertanyaan, kritik, dan saran silahkan menghubungi kami melalui kontak berikut:

Robby Alfardo Irfan (081519519952)


Dikelola oleh Biro Riset & Pengembangan | Kabinet Karya Raya BEM KM IPB 2019